HEADLINES

Terjebak Banjir, Reni Astuti Antar Ibu-Ibu ke Gereja

Terjebak Banjir, Reni Astuti Antar Ibu-Ibu ke Gereja

Hujan lebat sejak Senin (13/6) dini hari hingga pagi mengguyur Kota Pahlawan. Akibatnya, sejumlah titik dan ruas jalan banjir. Terpantau sejumlah wilayah yang mengalami banjir di antaranya Wonorejo, Pandugo, Kedung Asem, Tenggilis Mejoyo, Berbek Industri, Rungkut...

APA KATA MEREKA TENTANG RENI ASTUTI

Dia layak diacungi jempol sebagai politisi yang menjalankan tugas kedewanan dengan baik dan amanah. Satu, kehadirannya dalam event-event kemasyarakatan. Dua, kesediaannya menyediakan info ke media massa. Opininya juga sangat rasional. Pembawaan tenang dan sederhana.

Suko Widodo

Pengamat Komunikasi Politik (Unair)

Generasi Emas ITS di era-90 an salah satunya adalah ibu Reni Astuti. Saya berkeyakinan, Reni Astuti adalah salah satu generasi emas ITS yang sangat cocok dan baik untuk kemajuan kota Surabaya.

Ali Yusa

Dewan Pembina Ikatan Keluarga Alumni ITS

Biasanya pemimpin perempuan lebih empati dan mengayomi, tentu itu cocok untuk kepemimpinan politik di masa pandemi seperti saat sekarang.

Saya pikir bu Reni salah satu yang punya kapasitas untuk itu, modal sosial sudah dikantongi, simbolik dan juga personal yang baik. Saya pikirbeliau tersmasuk stok politisi perempuan yang mumpuni. Tipikal bu Reni adalah sosok yang jujur (integritasnya OK), pekerja keras, responsif, akseleratif dan juga progresif.

Surokim Abdussalam

Dekan FISIB Univ. Trunojoyo Madura

KABAR SURABAYA